Sunday 6 November 2011

Selamat Hari raya Idul adha 1430H

6 November 2011 akan segera berakhir ;)
Hari ini hari Besar untuk seluruh umat muslim di dunia, Matahari 10 Dzulhijjah telah terbit, Idul Adha pun tiba.
aku tidak perlu menerangkan disini sejarah dibalik Idul Adha ini. Ada yang lebih faham dan mengerti tentang itu semua dibanding saya.
 Namun yang pasti aku hanya ingin mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha untuk umat muslim dunia.

Hari besar ke-dua setelah Idul Fitri kemarin, yang berlalu tanpa makna.. aku memilih merayakan dengan jalan dan cara ku sendiri yang cenderung lebih egois dan gila! Beberapa moment penting tahun ini yang aku lewatkan tanpa keluarga, teman atau sahabat. aku memilih menghabiskan waktu sendiri dan dengan orang oarang yang sama sekali tidak saya kenal dengan baik! Gila!! ya!!


 Tuhan, Ampuni dosa ku. Amin

No comments:

Post a Comment