Tuesday 22 November 2011

22 November 2011

Akhirnya hari ini datang juga.. 22 November 2011
datangnya hari yang sama sekali tak bisa kuhindari

aku harus melepaskan sesuatu yang masih ingin ku genggam, masih ingin kumiliki
dan akhirnya aku sakit lagi, aku terluka lagi, berdarah lagi
Mungkin adalah sakit yang paling menusuk yang pernah kurasa

Tidak mudah untuk mengubur semua yang indah, tidak mudah untuk melepaskan sesuatu yang istimewa
tidak mudah untuk membakar halaman halaman kenangan yang ditulis tangan berhari hari lamanya.
tidak mudah pula untuk berpura-pura tegar menghadapi semuanya.. pahit!

aku tidak pernah mengerti mengapa takdir mempertemukan seseorang ketika tidak ada jalan bagi mereka untuk bersama

Terima kasih.. pernah menjadi yang terbaik dalam hidupku
telah memberi rasa bahagia
telah memberi rasa sakit
telah menyelipkan rindu
telah menyematkan gairah
pernah membuatku menangis
pernah membuatku tersenyum dan tertawa

Maaf jika harus berakhir seperti ini
Kamu masih yang terbaik yang masih aku cinta sampai saat ini

Selamat Tinggal WL




No comments:

Post a Comment