Monday 24 October 2011

Fragile

Hari ini mencapai puncaknya!!
aku mengeluarkan air mata untuk meratapi rasa sepi dan kosong dalam hatiku. tetsan air mata untuk lelahnya aku menjalani hidup ini.Hatiku lelah, jiwaku pun sama.
Tuhan , maaf aku mengeluh dengan hidup indah yang telah kau anugerahi untukku.
Aku lemah dan rapuh. aku hanya ingin orang lain melihat aku tersenyum, bahagia, tapi semua itu palsu! bohong! di dalam sini.. im sucks! im fucked up! just feel down, depressed!

ya, aku menyadari hukuman apa yang harus aku terima atas kesalahan aku terdahulu. dan aku harus mengikhlaskan semua yang terjadi. rasa sakitnya mereka yang tersakiti mungkin melebihi rasa sakit yang aku rasakan kini.
tapi aku bukan malaikat, aku hanya manusia biasa yang bisa merasakan lelah, sedih, yang tak bisa selalu tersenyum menghadapi semua. apa yang harus aku tinggalkan? apa yang harus aku cari? apa yang harus aku kerjakan? apa yang harus lebih diprioritaskan? aku hancur, aku berantakan, aku tidak bisa memperhatikan diriku sendiri, aku tidak bisa memperbaiki hidupku sendiri. apa yang aku pikirkan?
 tolong, bawa aku keluar dari semua ini.. pegang tanganku bawa kemana saja, asal jangan disini.
aku ingin terbang, jauh! dimana orang orang tidak saling menyakiti. dimana orang orang tidak berlaku palsu!
dimana kedamaian berada, dimana uang bukan segalanya, dimana orang melakukan segala hal dengan cinta.
Ya, salah satunya jalan.. tenangkan hati dengan berbicara dengan Tuhan. Berteman denganNya, mendekatkan diri pada Nya. Minta kepada Nya..
semoga Tuhan menunjukan jalan untukku.. merestui aku.
Amin

No comments:

Post a Comment