Thursday 13 October 2011

BEWARE!!! Ada Cewe' Galak!!

what a day... fwuuuh...!! hari ini sampai rumah jam 4.30 pagi.. dalam keadaan agak tipsy :p tapi masih sempat lap muka pake tissue basah. Tertidur lah si aku sambil memegang pcarku si bb.. jam 9 pagi terbangun gara tukang 'cuanki' yang mempromosikan dagangannya dengan suara 'trak-trok' yang sangat nyaring.. huuuh.. "maang!! tolong biarkan saya tidur dengan pulas!!" Berhasil lah aku melanjutkan mimpi ku yang serba aneh itu, terbangun jam 1 siang, dengan kondisi emosi up and down! Aku yang lagi sensitive atau memang aku sedang mengalami sensitifitas tinggi, ya, sepertinya memang aku lagi sensitive jadinya serba sensitive,, haha!
OOOh.. my period.. you always makes me feel like i'm a stern, fierce, grumpy, hot-blooded woman!! even that i am sometimes without my period :P. hey, my hormone,just be nice with me yaa. I need smile for today, i need a good mood for tonight :D and i need all my sweet side. So don't screw it :)

Dear friends, sorry ya.. yang udah kena sensi nya gw hari ini, dear Myself.. Try to raise your mood!! :p

No comments:

Post a Comment