Sunday 9 October 2011

Call her "RITA"

Yang tertera pada buku raport SD nya , dia lahir pada tanggal 1 Oktober 1983. Dia tidak pernah punya akta kelahiran sampai saat ini dia berusia 28 tahun. Dan itupun yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk kini. Jadi kemungkinan betul bahwa dia lahir pada tanggal tersebut. tepatnya hari sabtu, tapi jam tepatnya dia tidak pernah tahu :p . Yaa, bukan hanya dia kan yang lupa jam berapa dia dilahirkan, mana dia tahu, ibu nya saja tidak. ;)


Nama yang tertera pada STTB nya adalah Rita W....... (tak perlu tahu nama belakangnya siapa, karena hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahuinya :p) begitu juga dengan nama yang tertera di Ijasah Sd sampai dengan Sma nya. masih dengan nama yang sama Rita W.......
Bagaimana dengan nama yang tertera di Surat nikah dan Surat cerainya? masih sama.. oooh.. berarti memang dia belum pernah ganti nama.
Bagaimana dengan nama di situs situs sosial nya? naah.. itu saja yang membedakannya :p
tapi, panggil saja dia Rita :)

Padalarang sebuah kecamatan di kabupaten Bandung Barat, provinsi Jawa Barat, Indonesia.(sumber : Wikipedia ) adalah tempat dimana dia dilahirkan. Dari seorang ibu yang seorang sinden( Pesindhén, atau sindhén (dari Bahasa Jawa) adalah sebutan bagi wanita yang bernyanyi mengiringi orkestra gamelan, umumnya sebagai penyanyi satu-satunya) dan seorang bapak yang tidak pernah dia kenal sampai akhirnya dia bertemu muka pada umur 16 tahun.
Masa kecilnya seharusnya sama dengan masa kecil anak anak lain, bermain. Tapi tidak dengan dia.

No comments:

Post a Comment