Wednesday 12 October 2011

The Frente

apaan siih? Girls band ya? Boy band? atau group band? mmhh.. Dari namanya aja udah keliatan, kalau The Frente itu Girls band banget! iya ga' sih? hahaha.. No no no.. its not!
The Frente is my besties..my girls.. my best friend! my family . The Frente a.k.a chewriyah family terdiri dari
Dua orang wanita, dua gadis dan satu orang janda. Yang satu ibu rumah tangga dan business woman, yang satu ibu rumah tangga saja :p dan tiga orang lainnya vocalist band :) kerjaan mereka, sangat menyenangkan.. Shopping, makan-makan, ngafe, gossip, hangout, nyalon, arisan, mancing, sepak bola, tinju dan lain lain. (yang 3 terakhir jadi bahan renungan dan pemikiran..lol!) Menyenangkan ya? sure!

Tapi tidak seperti itu juga sih.. yang pasti teman itu untuk saling mengisi kekosongan, berbagi duka, menjalani suka, menyamakan perbedaan, meniadakan kesalahpahaman. Teman sejati adalah teman yang tahu saat kita tersenyum ada sedih tersembunyi di dalamnya, ada bahagia meluap saat mengusap air mata, saat kita mengatakan 'i'm okay' dia memeluk karena tahu bahwa kita tidak baik-baik saja. Marah bukan berarti benci, mengumpat bukan berarti jijik, berteriak bukan berarti keki.
Beruntunglah Anda jika mempunyai sahabat terbaik.. karena saya besyukur mempunyai mereka.. The Frente..


No comments:

Post a Comment