Wednesday 30 May 2012

In Unsure but I'm sure!

Aku masih disini.. Di kota Bandung tercinta.. Menikmati sejuknya malam sambil dengerin The boyz perform di Pizza E Birra, Paris Van Java mall, sehabis tadi sore bertemu salah satu teman yang juga perform di tempat yang sama.
Seharusnya hari ini saya sudah terbang ke belahan dunia lain itu, tapi sayang ternyata harus dipending beberapa hari karena beberapa alasan. Yang saya khawatirkan jika saya harus menunda keberangkatan saya adalah, Dia yang sudah berada disana tanggal 1 nanti.
1 or 2 days not a big difference! Itu yang boss baru saya katakan.. ! Agak kesal memang, tapi kenyataannya memang benar.. Saya harus tunduk dan ikut aturan mereka..
Walau sebenarnya bukan itu kesepakatan yang dibicarakan sebelumnya.. Tapi.. Ya.. Saya manggut ajah!

Saya yakin.. Semua kerja keras saya akan terbayar.. Dengan layak..
Yang penting saya sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk mengejar dan mewujudkan mimpi ini.
Walaupun saya tahu, akan lebih banyak lagi tantangan dan cobaan yang akan menghadang saya kelak. Tapi saya yakin, saya mampu.. Saya bisa!!
Dan saya harus membiasakan diri untuk bekerja dengan orang-orang yang jelas berbeda kultur dan karakter! Itu pasti. Dunia baru, suasana baru, orang baru.

I know.. And I'm sure that I can!
What I have to do just.. Relax!!
Everything is gonna be alright!

Walaupun saya harus menutup muka, hanya untuk meminjam sekian rupiah untuk bekal saya, dan persiapan jikalau saya harus membayar kelebihan bagasi.
Karena jujur, untuk saat ini saya agak kesusahan dalam hal finansial.. Walaupun jauh dari kata kesusahan, tapi untuk membayar kelebihan bagasi sekian juta, saya tidak mampu!
Sebagian orang yang saya anggap teman, tidak dapat membantu saya.
Ya, saya tahu, mereka pun banyak kebutuhan mereka sendiri yang harus mereka penuhi. Apalagi akhir bulan seperti ini. Tapi saya yakin, Tuhan akan selalu memberi jalannya, membukakan jalannya. Life is sucks! But still good.
There are so many reasons to smile. So many ways to smile.. So, keep smiling :) :D

God always have the reason!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment