Saturday 5 May 2012

Completed Quest

Fwuuuh... akhirnya semua selesai!!!
My quest this Medical Part are complete! :)
Pagi ini saya bangun pagi, walaupun agak berat setelah tadi malam agak lumayan drunk, cos i had gig at Tropicana cafe. sampe kamar kost langsung pules. jadi, tidur jam 4am dengan keadaan agak sedikit puyeng lalu bangun jam 9am bukan hal yang mudah. Namun demi cepatnya proses menuju Visa Abu Dhabi. Hayuu semangat!
Kenapa saya harus bangun pagi hari ini? karena saya harus mengambil medical report yang sudah stamp kedutaan yang dikirim Kang D kemarin sore di travel Baraya di jalan Lombok, lalu mengirimkannya ke Abu dhabi lewat DHL di jalan Cihampelas.
Tadi malam saya sudah mencoba mendatangi kantor Baraya cabang jalan lombok, namun.. CLOSED! saya pulang dengan tangan hampa. Hadeuh! salah saya sih, karena saya datang kesana sekitar pukul 9 malam :p

Saya memutuskan untuk gosok gigi dan cuci muka saja tanpa mandi pagi ini. Naik angkot jurusan Dago - Stasiun , lalu melanjutkan dengan Antapani - Ciroyom. dan saya turun di dekat lapangan Siliwangi.
This document on my hand now.. yep! i got it! Medical report with Gamca stamp and embassy stamp.
 Saya naik angkutan kota jurusan Ledeng, lalu berhenti di pertigaan Mc.D setiabudhi, karena panas dan ingin buru - buru saya memberhentikan angutan kota lainnya tanpa melihat jurusannya. ops.. salah, ternyata saya naik yang jurusan Cicaheum - Ledeng, yang seharusnya Kelapa - Ledeng. Jadinya harus turun di simpang setiabudhi - cihampelas lalu naik angkutan lainnya yang menuju cihampelas. Karena angkutan ini belok ke kiri arah ciumbuleuit, sementara saya menuju ke kanan arah cihampelas.
Setelah di dalam angkutan itu, saya tengah mencari uang ongkos. dan oops! sekali lagi saya teledor, alamatnya terlewat! jadi terpaksa saya harus berjalan kaki sekitar 100 meter. mungkin karena saya kurang tidur jadi agak error!! Dan sampai lah saya di point servicenya DHL. Dokumen akan sampai di tujuan sekitar dua atau tiga hari kerja tidak termasuk Sabtu dan Minggu. berarti dokumen akan dikirim di hari Senin dan tiba di Abu dhabi sekitar hari Rabu. mhh.. ya sudahlah..
Saya membayar biaya kirim sebesar 41$US dalam Rupiah 377.500 tepatnya. Mahal ya?
Dan ooops lagi.. uang saya tertinggal di dompet yang saya simpan di tas lainnya. Untungnya, masih ada ceceran uang di tas yang saya pakai, juga dompet kecil tempat handphone yg selalu saya bawa ketika saya tak mau membawa dompet besar. Hasil bayaran saya manggung tadi malam.. huuuuft! I'm still Lucky!!
pengiriman dokumen ini telah menguras seluruh isi tas saya. hahahha..
Pelajaran hari ini.. Saya terburu-buru, dan teledor, juga kurang sabar.
Ya.. maklum.. Hang over ! :p
Yeeeayyyh!!! akhirnya.. i completed my quest!!

tapi.. ini belum selesai... masih akan banyak lagi cerita lain, pelajaran lain, pengalaman lain.. menuju Visa Abu Dhabi .. and My work!
lets see.. i just hope.. that i can handle it!
Finger Crossed!!!
Tidur sebentar , sebelum berangkat ke cikarang hari ini untuk reguler perform.
I'm so tired and sleepy ...hoooaam

*Pray, wait and see

2 comments:

  1. HII mb mampir lagi, mb emang kalo unfit gt ada notif letternya ya?
    harus pake baju hitam putih ala ujian juga waktu tes?

    sekedar tanya mb..

    ReplyDelete
  2. sorry mba aku br bisa reply.. ya ada doong, malah sekali unfit kayanya ga bisa kerja di negara tujuan, karena udah masuk sistem komputernya.. hahha kalo baju sih bebas, kebeneran aja aku pas pake baju item putih gitu :)
    btw.. udah medical nya apa blom?

    ReplyDelete