Friday 1 June 2012

June, Welcome :)

Hari ini saya sama sekali tidak beranjak dari kamar kostan. Bangun pagi, sekitar pukul 9 (jam 9 itu masih pagi menurut saya :p )nyobain shalat sunat 2 raka'at di pagi hari. Biar tambah lancar rezeki nya.. amin..
Selepas Dzuhur saya baca-baca artikel di internet, buka Fb dan aktifitas net lainnya. Dapet sms dari my baby, katanya dia sudah sampai di Abu dhabi.. hiks.. sedih :(
i really would love to be with you.. but nothing we can do at the moment:(
sementara tiket kepergian saya belum pasti lagi kapan bisa keluar.. memikirkan itu saja otak saya sudah lelah, karena beberapa hari ini saya mencoba untuk tidak memperkirakan hal buruk. just be positive. i still trying til' now :-/

Today is the beginning of June.. i wish the best for me for this month
Semoga semua dilancarkan, jika memang sudah jalan -Nya dan jika memang ini sudah menjadi takdir saya.. maka berikanlah saya kemudahan.. amin

Welcome June..
its only Start .. i'm not even started yet..
but.. be my Guide.  God

No comments:

Post a Comment