Wednesday 27 June 2012

Mimpi yang Aneh

Sudah beberapa kali saya mimpi buruk! banyak pikiran kali ya? atau mungkin sebelum tidur saya engga doa dulu? ( kalo ketiduran pasti nggak doa :-/ )
Tadi saya bermimpi, pacar saya terkena ledakan, di dalam mimpi termasuk saya dan salah satu teman saya. saya menggenggam tangan teman saya erat, ketika menyadari kalau pacar saya sudah berada jauh di depan saya dan terkena ledakan. Dia hidup, namun dengan rupa dan wajah yang berbeda sehabis operasi. Saya memeluknya erat!
Dia lain hari saya juga bermimpi, pesawat yang saya tumpangi terjatuh, dan saya menyadari kalau saya sudah mati di dalam kecelakaan itu. Mimpi itu sangat mengganggu, sehingga membuat saya erjaga dan merasa ketakutan. Saya juga pernah bermimpi kalau saya makan sesuatu dan ternyata ada cacing kecil atau sejenisnya, dan ternyata di sebagian tubuh saya ada cacing2 merayap. doohhh!! mimpi yang aneh. Walluhualam.. semoga tidak terjadi sesuatu yang aneh pada diri saya juga pada orang orang yang saya sayangi..
Lindungi kami Ya Allah.. jauhkan lah dari bahaya. Juahkan dari orang yang berniat jahat.

No comments:

Post a Comment