Thursday 21 June 2012

Welcome To the new WORLD!

Jam 4:53 pagi .. saya duduk sanati di atas tempat tidur baru. Di Lantai 4 sebuah bangunan di daerah hamdan street Abu dhabi. Ditemani rokok sampoerna yang harganya 12 dirham atau kurang lebih 30 ribu rupiah 1 bungkusnya. Masih tersisa 3 bungkus, dari satu slop yang dibelikan pacar tersayang.
Saya berada di kamar 401 yang didalamnya terdapat 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan 1 toilet juga dapur yang minta ampun kotornya. 2 kamar tidur lain ditempati 3 penyanyi wanita filipina yang kerja di bar lain, yang masih satu management dengan bar dimana saya bekerja. Wastafel berubah fungsi menjadi tempat cuci piring atau tempat baskom merendam ikan asin yang akan dimasak 2 gadis filipina kamar sebelah. Kecoa kecil merayap hampir di setiap sudut. AC central yang tidak ada pengatur suhu nya 24 jam nonstop menyejukan ruangan, atau lebih tepatnya membuat saya menggigil dan malas mandi. Tapi untungnya selalu ada air panas untuk mandi. Beginilah Abu dhabi, panas di luar, menggigil di dalam. Sama sekali tak ada pilihan :\
Kamar saya berukuran tak lebih besar dari kamar kost dimana saya tinggal di Bandung, mungkin tepatnta lebih kecil! Dengan satu ranjang mini dan lemari ukuran sedang. Scarf leopard saya menjadi penutup jendela tak bertirai.
Kamar ini akan menjadi kerajaan saya disini, dimana saya akan menghabiskan waktu. Sendirian tanpa teman. Ya! Saya tidak punya teman, atau mungkin belum punya teman.

I'm here now! in a new world, in new culture, in the new Rules, I'm a stranger in a million of strangers!
Tak mudah memang, tinggal di tempat yang asing dan baru. Dengan orang-orang baru.
Saya harus survive sendiri, tak banyak yang dapat menolong saya. Yang hanya dapat menolong saya adalah tekad bulat dan keberanian juga semangat!
Hidup di negeri orang dengan aturan-aturannya.
Am i happy here?
Jika saya boleh memilih, saya akan merasa lebih berbahagia hidup di negeri sendiri. Dekat dengan keluarga, atau orang-orang saya cintai juga mencintai saya. dikelilingi teman-teman yang perduli dengan saya.
Tapi hidup itu adalah pilihan, dan hidup itu tidak akan pernah mudah! Life is not fair, but it always be good on time as long as we believe what we could reach. and as long as we fight and struggle to live on it!
I do believe in my self that i can beat them all! Defeat this place and i can get success in my arms.
So many experiences i got since the first time i came!
I'll tell the story later.. from the beginning :p
Semua perasaan campur jad satu! Nervous, excited, worries, happy! all in one!
well.. Welcome to the new world Small Strong girl ;)

No comments:

Post a Comment