Thursday 21 June 2012

Thanks - My baby

Begitu beruntungnya saya memiliki Dia .. Stephane! Pria berkebangsaan Perancis yang kini menjadi kekasih dan selalu menjadi penyemangat saya.
Tanggal 1 bulan Juni kemarin, dia sudah sampai di Abu Dhabi. Sendirian tentunya tanpa saya. Akhirnya setelah dia berbicara dengan bos baru saya di Band, dia memutuskan untuk memebelikan tiket kepergian saya ke Abu Dhabi. Yang nantinya akan diganti oleh pihak perusahaan seminggu kemudian.
tanggal 2 siang dia mengabarkan kepada saya, bahwa dia akan booking tiket Qatar Airways untuk saya
"just be ready baby, you'll be here soon!" itu yang dia katakan. Bahagia campur gugup perasaan saya waktu itu. Saya harus transit di Doha. Memikirkan perjalan terlama saya berada di pesawat, juga memikirkan bagaimana bentuk dan rupa airport Doha itu seperti apa, apa yang harus saya lakukan disana dan hal lainnya yang muncul dalam pikiran saya. But, again! he always make me strong and think with the positive way ;)
Karena suatu hal dia tidak bisa booking online tiket pesawat, dan dia menyarankan saya untuk booking tiket online dengan kartu kredit kepunyaan dia. Dan, masalah lain pun muncul, di web pesawat, jika booking tiket online dengan kartu kredit, maka si pemegang kartu harus menjadi salah satu penumpang, atau jika tidak,harus menunjukan kartu pada saat check in nanti. huuh! bagaimana ini??? saya mencoba tanya teman saya Mbah Google, dan memang ya, sebagian besar mengatakan saya harus menunjukan kartu tersebut di saat check in nanti. Akhirnya dia memutuskan untuk membeli tiket tersebut langsung ke kantor Qatar. Tapi karena di Abu dhabi pada hari Sabtu kantor tutup, maka dia memutuskan untuk ke Airport. Ugh! lagi, dia melakukan sesuatu untuk saya.
Kurang lebih 1 jam saya menerima e-ticket di email saya. Yaaaiy.. saya hampir meloncat membacanya. Kemudian dia menelepon saya untuk memastikan jika saya menerima tiket tersebut.
Qatar airways Jakarta - Abudhabi (transit Doha) / Sunday, June 3, 2012/ 5:40 pm
Pffuuh...!! lega rasanya.. akhirnya saya bisa bertemu dengan dia, setelah beberapa bulan hanya melihat dan bicara lewat Skype. Disamping itu juga dia akan berada di sana menemani saya di awal-awal saya bekerja, yang saya prediksikan akan tidak mudah. dan memang Benar! sangat tidak mudah. Dan dia selalu berhasil membangun kembali semangat saya, dan maju terus pantang menyerah!
Dan itu dalah salah satu alasan kenapa saya sangat beruntung memiliki dia, dan mengapa saya tidak ingin kehilangan dia!

Thanks baby.. that you always be there for me. In good or bad. happy and sad. Near or faraway.. but you always be there to support me.. give me hope, together through the days which have never easy for us.
I'll be fine here.. as long as i have you..
and we'll be fine .. as long as we have the same dream, as long as we walk on the same line... Future!

Je T'aime

No comments:

Post a Comment