Sunday 4 March 2012

Grateful

Sisa-sisa perjuangan minggu kemarin kurang dari limapuluh ribu.. Untung warung langganan dekat kostanku memperbolehkan aku ngutang dulu. Sekedar untuk sebungkus rokok.. Dan aku simpan duit receh itu untuk aku beli makan besok. Bayaran manggung sabtu malam baru aku bisa dapat hari selasa..fwuuh.. Harus survive sampai hari selasa nih.. Aaah.. Pasti ada jalannya..pasti ada rezekinya.. Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar kemampuan umatnya.. Saya masih harus bersyukur atas nikmat2-Nya yang lain. Jadi.. Saya tidak ingin mengeluh lebih banyak lagi:)
Saat2 berat buat aku memang.. Tapi, toh aku masih bisa menikmati hangatnya semangkuk mie kuah, pedasnya nasi padang dan juga kepulan2 asap beracun..hehhee..
Kemarin aku memutuskan untuk melepas salah satu sepatu Guess yg ku punya.. Yaah.. Lumayan pikirku, dari pada ngejugrug ga jelas juga di lemari sepatu.jadi, salah satu teman kostku gita, menolongku bukain lapak di kaskus.:euheu..yaa..mudah2an cepet laku.lumayan juga buat nyambung nafas :p ( masih untung tuh,punya barang berharga buat dijual) hehehe..

Hari ini bangun siang, langsung mandi, aku berencana untuk ke warung nasi si ibu langgananku yang ga' begitu jauh juga jaraknya dari kostan.. Harganya murah dan makanannya pun layak dan enak.. Untuk 1 bungkus nasi, sayur dan lauknya cuma enam atao tujuh rebu ajaah.. Cocok lah kalo buat anak kostan mah. :))
 Sehabis mandi aku mengenakan salah satu celana pendek jeans kesayanganku..ketika teraba saku celana belakang.. Dan.. Oooh.. Ada yg terselip disana.. Dan wow!! Kaya nemu harta karun.. Ada dua lembar uang 20rebuan dan 1 lembar 5rebu,juga 1 lembar seribu..alhamdulillah.. Ku mengucap syukur.. Rezeki..hehehe.. Walaupun aku tau, itu uang gw2 juga..hahah.. Tapi, menemukan di saat seperti ini rasanya sesuatuuuu banget..

kembali aku mensyukuri apa yang aku punya. Dan menyadari betapa Tuhan selalu menyayangi umat-Nya tanpa pandang bulu. Dan Dia akan selalu memberikan rezeki kpd tiap2 umat-Nya.. Terima kasih ya Allah


Aku ingin berjuang, melalui ini semua..dan aku yakin..buah nya nanti pasti akan sangat manis :)

Ketika aku merasa akan menangis, berteriak, marah2 dan mengeluh..
Aku masih punya teman2 yang selalu membuatku tertawa(walaupun isi dompet menangis..hehehhe) mereka menyelipkan setitik harap,dan semangat untuk aku tetap bertahan. That's i call a real friend.. They will always stay even that you are in a hard time..in a bad time..
And change sad  turn to smile and laugh..

Dan, ketika aku merasa akan menyerah,ingin berlari,dan tak berdaya.. Masih ada seseorang yang selalu ada disana buat aku..dia tak berada disampingku,dan dia berada bermil2 jauh di bagian dunia sana.. Tapi dia selalu ada untuk aku..

Thanks my love.. I know that you really wanna help me.. But.. I still can fight for that :)
And i think we will have a deal about that :p
Thanks for supporting me always baby..give me hope..put the energy.. give motivations
You're the best thing i never had .. And I'm so glad..to have you now.. J'aime

Dan.. Thanks God ..
I know you set the best story of my life

No comments:

Post a Comment