Saturday 1 December 2012

Welcome December 2012

Sudah dua hari ini Abu dhabi diguyur hujan, bukan hujan yang begitu deras dan lama, namun cukup menyegarkan kota yang panasnya mencapai 50 derajat celcius saat musim panas. And its look amazing, sudah lama rasanya tidak melihat hujan atau pun berjalan dibawah hujan gerimis.Disini mungkin belum terlalu, tapi di Dubai kota sebelah curah hujannya agak cukup deras sehingga mengakibatkan banjir. Ternyata bukan negara Indonesia saja yang dilanda banjir dikala musim hujan tiba. Tapi tidak sampai merendam atap-atap rumah seperti halnya yang sering terjadi di sudut kota Bandung, seperti contohnya yang terjadi di Soreang atau Banjaran tahun ini.
Udara Abu dhabi saat ini mengingatkan saya akan kota kelahiran, Bandung. Udara nya sudah mulai sejuk, malah dingin seperti kota Bandung setelah diguyur hujan. Angin nya memang agak besar, katanya bisa sampai terjadi hujan pasir, atau badai pasir. Ya, beberapa minggu lalu saya sempat melihatnya dari balik jendela..

Bulan kemarin, November. Banyak sekali kejadian di luar dugaan, atau mungkin sekedar bumbu perjalanan hidup. Supaya tidak flat, jadinya naik turun dan biar agak seru dan sedikit tegang!
ya, apapun itu.. semua menjadi bahan pengalaman hidup juga bahan pembelajaran untuk saya.
Bagus ataupun jelek harus tetap disyukuri. tanpa rasa sakit kita tidak akan pernah belajar. Rasa sakit adalah obat kuat untuk menjadi sosok yang lebih kuat di masa yang akan datang.
Saya cuma berdoa.. juga berusaha , seperti biasanya..
bahwa hari esok akan lebih baik dari kemarin..
bulan depan akan menjadi lebih baik lagi dari bulan sebelumnya..
Kalangan tertentu boleh menganggap jika bulan ini adalah bulan penghujung kehidupan
bulan dimana berakhirnya kehidupan di jagat raya,Musnahnya alam semesta, the end of the world.
Wallohu alam.. tak ada yangpernah tahu akan hari itu!
dan rumor itu tidak akan menghentikan usaha, harapan dan doa-doa saya untuk menjadi lebih, lebih baik dan baik lagi!
Sehat jiwa dan raga, rejeki yang berlimpah, ketenangan hati, ketentraman pikiran, kepuasan bathin, dan tak lupa.. kemapanan dan konsistensi perasaan! Aamiin ya rab..

Welcome December.. i know you would be great as a year ago
New start for new life
The beginning instead the ending
start for every kind of the great things..
 I am ready.. always!


 

No comments:

Post a Comment