Sunday 2 December 2012

Happy Anniversary

Musim dingin akan segera dimulai, atau mungkin ini adalah awal dari musim dingin. oouuuch!! I hate cold!!
Tahun lalu, hujan tak berhenti mengguyur kota Bandung sepanjang November. Dan itu membuat saya memutuskan untuk kabur dari derasnya hujan Bandung menuju matahari Bali. Yap! 1 tahun lalu saya mengunjungi Bali selama 2 minggu. Sebenarnya bukan sekedar Hujan atau Dingin yang membuat saya terbang ke Bali. Patah hati! itu alasan utamanya. Refresh! itu yang saya butuhkan pada saat itu.
Saya datang kesana tidak bermimpi atau berharap untuk bertemu seseorang yang lain yang bisa menyatukan kembali puing-puing hati yang tengah pecah dan berdarah. Yang tengah patah terbelah. Saya hanya ingin hangat, saya tak mau menggigil kedinginan. Saya hanya tak ingin terpuruk. dari gelap menuju terang. menyingkap mendung dengan sinar mentari.
Dan ya! Sunset pantai kuta dan double six membuat saya tenang, bergairah menjalani hidup, juga bersyukur atas nikmat-Nya.
Betapa indah cerita yang Tuhan tulis untuk jalan cerita hidup saya.
Setelah hujan Tuhan ciptakan pelangi.
Dipertemukanlah saya dengan seseorang yang sangat istimewa.
yang bisa membuat saya kembali bermimpi
yang bisa membuat saya kembali berharap
yang bisa mebuat saya kembali hidup
yang bisa membuat saya merasa berharga
membuat saya menjadi diri saya.
dan membuat saya menjadi saya yang seharusnya!
Dia susun kepingan-kepingan hati saya yang berserak satu persatu dengan kasih sayang dan rasa percaya! Dia tanam bibit cinta di dalamnya. Dia siram dengan segala perhatian juga kejujuran. Dan dia jaga dengan kesetiaan.
Dia tidak sempurna, begitupun saya. Namun kekosongan yang bisa saling terisi membuat kami memutuskan untuk meyakini mimpi dan harapan, bahwa suatu hari nanti mimpi dan asa akan terwujud nyata.
Bukan satu kali rasa pedas mencampuri manisnya gula, bukan juga satu kali cemburu menjadi bumbu. Beberapa kali amarah terpecah sehingga terlintas untuk menyerah. Kadang ketika marah, saya mengucap kata pisah!!
Jarak ribuan mil dapat memisahkan tubuh kami, raga kami namun tidak hati kami.
Perbedaan waktu, perbedaan warna kulit, perbedaan budaya, perbedaan bahasa, perbedaan suku bangsa, perbedaan agama, perbedaan pendapat, perbedaan pemikiran, perbedaan dalam segala hal. Tidak mebuat kami menghentikan langkah menuju Bahagia!
Kami menjadi pasangan bukan hanya karena banyak persamaan, namun juga karena banyaknya perbedaan.
tidak mudah menjalaninya..!
wajar jika saya merasa bangga dan bahagia, saat hari ini tiba!
karena perjalanan selama 12 bulan ini tak mudah..


I'm sorry if i always Hungry
I'm sorry when I'm Angry
I'm sorry when i feel Worry
I'm sorry i can't come early to your country
And
I'm sorry if you had got jealous with my Blackberry
But....
Thanks for loving me Extraordinary
Thanks for the gift with "battery"
Thanks for always be my baby, my only and my fairy
Thanks for all the best memory
and one more thing with ry...
I really would be happy.. if someday we get marry :-P

Happy anniversary!




No comments:

Post a Comment