Sunday 16 December 2012

Curhat ku

Ya Allah..
Kuatkan aku, beri aku kesabaran lebih menhdapi ini semua.
Aku tau rencana Mu jauh lebih indah dari yang aku impikan, lebih istimewa dari yang aku bayangkan.
Aku tak akan meminta untuk menyudahi semua kesukaran, namun ringankan lah, dan berikanlah hamba hati yang kuat, pendirian yang kokoh, juga kesabaran berlapis.
Jika memang ini karma dari perbuatan jahat atau buruk ku terhadap orang lain yang tanpa sadar kulakukan,aku terima dengan ikhlas, namun ampunilah dosa2 ku.
Jika memang ini cobaan Mu, kuatkanlah aku dalam menjalaninya
Jika memang ini ujian Mu, caraMu untuk menaikkan taraf dan derajatku di masa yang akan datang, tenangkan dan sabarkan hatiku.
Aku yakin, orang hebat dan sukses tidak ditempa dengan kemudahan dan kesenangan. Namun dididik dengan kesukaran dan keras nya hidup.
Jangan jauhkan aku dari rasa syukur, jadikan aku manusia dan hamba-Mu yang selalu menikmati dan mensyukuri sekecil apapun pemberian-Mu
Berikan aku jalan, buka kan pintunya, permudah dan lindungi selalu perjalananku, dan tetapkan hatiku untuk selalu berada di jalurnya. Jalan-Mu yang berlimpah berkah
Engkau Maha tahu, rahasia hidupku ada di tangan-Mu. Engkau Maha kaya, jika Engkau berkehendak, tak ada yang tak mungkin untuk mendapatkannya. Engkau Maha Pengasih dan penyayang. KasihMu tak membedakan kaya atau miskin, warna kulit dan bangsa, bahkan untuk ku yang jarang sembahyang.
Subhanallah..

Terima kasih ya Allah.. Sudah mendengarkan curhat ku
Tenangkan hati ku

Aamiin
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment