Tuesday 3 January 2012

Our Time

Hari ini aku bangun pagi sekali, jam 7 .. Wow.. Biasanya jam 7 pagi aku baru saja mau beranjak tidur.
Kemarin sore aku menemui kedua orang2 tercintaku.. Chrysilla dan Delpiero.. Mereka sakit.. Tapi, syukurlah, keadaan mereka membaik..
Dan saat ini, aku sedang berada di salah satu mall di Bandung bersama gadis tercintaku.. Silla.. Kami berencana nonton film.. Spy kids 4..

Tiket sudah dibeli.. Jadwal pertunjukannya pukul 14.15.. Jadi,sebelum film nya dimulai kami makan dlu di salah satu fast food resto :p ,mengisi perut kami yang baru diisi sarapan tadi pagi..( Baru makan kupat tahu ajah!belum makan nasi..hahhaa)
Ya.. Setidaknya aku memenuhi janjiku untuk meluangkan waktuku bersama orang2 tercintaku, keluargaku..sekecil apapun itu.
Semua berawal dengan baik, di awal tahun 2012 :) dan semoga semua selalu berjalan baik sepanjang tahun ini..
Aku tau..tak akan ada hidup tanpa cobaan, masalah dan kesusahan..tapi selama kita bisa menghadapinya, mencari solusi dan menyelesaikannya..semua pasti akan baik-baik saja :)

Now..Let's go girl!! It's our time!! Girls time.. Kita mo keliling2 dulu yaa.. Liat2 barang2 bagus :p

20.12 PM

Aku baru sampai kamar kost ku tercinta.. setelah nonton dan keliling2 mall.. dapet beberapa atasan yang mursidah juga baju buat Silla..
And btw, Film Spy Kids ini ternyata intinya nyeritain tentang bagaimana kita harus manfaatin waktu sebaik-baiknya bersama orang2 yang kita cintai, keluarga, ayah dan anak, adik-kakak, suami-istri..
Kalaupun kita punya mesin waktu untuk bisa kembali ke masa lalu, dan ingin merubah sesuatu yang tidak kita inginkan di masa lalu, itu tidak akan merubah kejadian hari ini.. gitu deh pokonya intinya,, :p
cocok lah ditonton sama anggota kelurga lainnya :)






Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment