Thursday 13 June 2013

June 13'13

apa dayaku?
Aku bukan siapa-siapa..
Aku hanya duri diantara bunga mawar
Aku hanya rasa pahit diantara madu
Aku hanya seorang badut diantara pesta meriah
Dan aku hanyalah orang dibalik layar

Apa aku tak boleh memiliki perasaan itu?
Apa aku tak pantas merasakan apa indahnya cinta?
Apa aku tak pantas merasakan indahnya dicintai
Apa aku tak pantas berdiri disampingmu
Apakah aku sejelek itu?
Apakah aku sehina itu?

Mungkin aku hanya ditakdirkan untuk aku!
Mungkin aku hanya diperbolehkan bermimpi tanpa mewujudkannya
Mungkin aku hanya diperbolehkan untuk menderita
Mungkin aku dilahirkan hanya untuk sebuah lelucon semata.

Aku berhak untuk bahagia
Aku masih berhak mencari bahagiaku
Aku masih berhak untuk mendapatkan apa yang aku mau
Aku masih berhak mewujudkan semua mimpiku!

Atau mungkin tidak sama sekali?
Aku hanya harus membayar semua kesakitan yang pernah aku buat.
Akau hanya harus menerima tak boleh meminta
Dan aku hanya harus menerima karma?!!

Apakah ini cukup adil bagiku?
Mungkin ya!
Sent by Maxis from my BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment