Wednesday 1 February 2012

UNTUK PANGERAN KECILKU

Aldrian Delpiero
Hari ini, Genap 2 tahun sudah usia mu nak. waktu yang tidak sebentar. Walaupun setengah nya dari waktu mu tak banyak aku berada disampingmu.
Dulu kau di gendonganku, dulu kau kupeluk, dulu kau kucium, dulu kau kususui.
aku meyaksikan mu, menangis, tertawa, belajar tengkurap, merangkak, berdiri, berjalan setapak demi setapak. Dan kini kamu sudah bisa berjalan dan berlari. bahkan kamu sudah bisa bicara :)



Nak...
Maaf jika kali ini aku tidak bisa memberi mu kue ulang tahun yang besar. yang bisa aku berikan hanya waktu ku untuk menemani mu bermain.
Maaf jika kali ini aku tidak bisa memberimu kado atau hadiah ulang tahun yang mahal. yang bisa aku berikan hanya doa tulus yang kupanjatkan untuk mu setiap waktu.
Dan....
Maaf jika kali ini aku tidak bisa memelukmu setiap waktu, dan menemani kamu tidur. Namun yang pasti kamu selalu ada di dekatku, disini, di hatiku.namamu selalu terselip dalam setiap doa-doa ku setiap waktunya.


Selamat Ulang Tahun Sayangku, Pangeran kecilku..
Panjang umurmu, sehat jiwa dan raga mu, jadi anak pintar dan anak yang bisa dibanggakan kelak.
Amin
Suatu hari nanti... kita akan bersama-sama...
Bunda sayang Adel

Peluk cium

Bunda

No comments:

Post a Comment