Monday 27 February 2012

Awal dan Akhir

Hmm.. engga kerasa ya.. Februari akan segera meninggalkan tanggalnya di tahun ini.
waktu rasanya seperti cepat berputar.

Maret akan datang sebentar lagi..
dan aku kembali kepada penantian :)
Its hard.. but i'm happy to do that.
Long distance relationship is not that scary :)
is not like what you think.. and it could be work well ;)


Mungkin malah kekuatan cinta nya akan lebih besar dibanding dengan pasangan yang bisa ketemu tiap hari. ketemu setiap waktu. ada moment tertentu yang tidak bisa dinikmati oleh pasangan yang menjalani hubungan normal :) ( hubungan gue ga normal doong? ;P )

but anyway...
Februari tahun ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu.
walaupun ada yang sama, saya selalu mengalami moment tertentu, moment special di bulan ini.
tapi, ada sesuatu yang beda :)
bukan sebuah awal, namun bukan sebuah akhir juga..
boleh dibilang awal, mungkin moment itu adalah awal dari proses menuju sesuatu yang lebih baik nantinya,
proses pengenalan, proses pembelajaran.
dan jika boleh dibilang akhir, karena mungkin ini akhir dari pencarian saya akan sebuah makna hidup (amiin)
jika boleh saya berharap, saya ingin dia menjadi yang terakhir pencarian saya akan kebahagiaan (amiin) 
saya ingin, rasa ini berhenti di dia! tak ada lagi pencarian-pencarian yang lainnya (amiin)

Saya tidak pernah tau bagaimana masa depan saya.
namun, apa yang bisa saya lakukan untuk saat ini adalah menjalani apa yang ada, menikmati apa yang saya punya, mensyukuri apa yang saya dapat dan yang saya miliki.
Saya hanya bisa berencana, namun Tuhan lah yang berkehendak dan menentukan.

Thanks God
For everything :)

No comments:

Post a Comment