Wednesday 22 August 2012

Hectic day

19 Agustus 2012
Eid of Fitr on the plane

Fwuuh... Akhirnya saatnya tiba untuk saya meninggalkan tanah air tercinta. Kembali ke negeri orang, dan melanjutkan mimpi saya yg tertunda. Setelah beberapa Hari kemarin saya disibukan oleh urusan packing dan beres2 barang saya yang harus pindah dari kamar kostan . Dan juga bagaimana saya mengatur isi koper saya supaya tidak lebih dari 20kg beratnya. Dan ternyata berat maksimum yang boleh masuk ke bagasi untuk pesawat ini adalah 30kg. Uuhh informasi di web nya nggak akurat nih. Tapi ya sudah, 2 tas saya masih lebih dari 30kg kok :-P
untung ada mas nya yang baik.hati yang mau berbagi jatah kopernya dengan saya. Windy teman.saya malah lebih enak lagi, si masnya sekalian bayar airport tax nya. Duh rezeki ya mba :-P
Badan saya juga sempat drop karena lelah,terlalu capek. Penyakit kambuhan saya muncul:-( tapi syukurlah semua membaik dengan cepat, karena saya bertindak cepat untuk menanggulanginya.
Saat  ini saya tengah berada di atas ketinggian sekian puluh ribu kaki dengan menggunakan Yemen airways atau Yemenia. 2jam 30 menit telah saya tempuh semenjak lepas landas dari terminal 2 Soekarno Hatta airport. Kurang lebih 5 jam lagi perjalanan yg tersisa.Penerbangan kali ini beda dengan penerbangan saya yg pertama. Bosan!! tidak ada hiburan. Tak ada layar seperti yg saya dapat ketika saya terbang bersama qatar airways atau etihad ketika saya pulang kemarin. Yah.. Namanya juga tiket murah..itu pikir saya. Tapi untuk makanan sih tidak terlalu mengecewakan, masakan nya masih berasa di lidah:-P.. Saya akan tiba di Dubai sekitar pukul 7 malam waktu sana. Kami akan dijemput oleh travel agent tempat tiket kami dipesan. Lalu kami akan diantar menuju Abu dhabi.. Daaaaan.. Perform malam itu juga :-|x-(
rasa lelah sudah terbayang di kepala saya. But the show must go on ;-) i know i can do it.. Im strong enough :-)
Udah ah.. Saya mau rebahan.. Banyak kursi kosong tuh..