Saturday 18 August 2012

Good Bye Ramadan :'(

Pukul 4 pagi, waktu Indonesia bagian barat. Saya baru menyelesaikan makan sahur untuk yang terakhir kalinya. Bersama silla tercinta.
Ramadan akan segera berlalu.. Fajar Idul Fitri akan segera terbit. Saatnya kita saling membebaskan rasa dendam, saling memaafkan. Kembali ke fitrah menuju kemenangan.
Saatnya orang-orang berkumpul dengan keluarga tercinta.. Berbagi moment dan berlebaran bersama. Saatnya menikmati ketupat dan opor ayam.
Bahagianya mereka yang masih bisa merayakannya bersama keluarga tercinta..
Sudah 3 tahun , atau 3 kali lebaran, saya tidak merasakan moment itu. Semua berlalu.
Seperti halnya tahun ini.. Saya harus meninggalkan keluarga saya di hari nan fitri, saya harus meninggalkan Indonesia, untuk kembali mengejar mimpi-mimpi saya yang tertunda.
Mungkin sama untuk tahun-tahun berikutnya :(
Namun, rasa syukur tetap mengalir di hati.. Bersyukur karena saya masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan tahun ini. Masih diberi kesempatan untuk bertemu orang-orang tercinta.
Dan mengalir juga doa, semoga saya akan bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun berikutnya.
Ya Allah, berikanlah selalu kesehatan, dan umur panjang kepada hamba, agar hamba dapat terus memperbaiki diri, menjadi insan yang lebih baik lagi.
Berikanlah rizki, agar hamba bisa terus berbagi dengan yang lain.
Berikanlah kekuatan iman, agar hamba selalu teguh berada di jalan - Mu
Amin

Siang ini saya berangkat ke Jakarta, besok siang saya akan terbang meninggalkan tanah air tercinta.
Sedih :'(
Namun harus tetap dijalani..
Semoga berkah :)

Minal Aidzin Wal faidzin..
Mohon Maaf Lahir Bathin
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment