Saturday 21 July 2012

Alone - Ramadhan 1433 H

Hari ke -dua Ramadhan untuk UAE, Abu dhabi. Saya masih disni, di kamar ini. Sendiri, ya..! Totally, completely alone.
harusnya saya sudah menuju airport untuk terbang menuju tanah air tercinta. Namun karena passport saya kemarin2 masih tertahan di embassy, untuk resident visa, mau ngga mau saya harus rela kepulangan saya ditunda. mungkin besok, atau mungkin juga lusa. I dont really have any idea. but what i know is.. semua disini serba LELET! Lambat! nyantai!
Sedih! itu sudah pasti! ditambah lagi sesuatu yang membuat saya lebih sedih.. sesuatu yang mungkin sekarang belum saatnya untuk saya cerita disini.
Saya hanya bisa mengusap dada, dan menarik nafas sedalam mungkin. Berharap bahwa segalanya akan membaik, berharap apa yang saya rasakan akan membaik. dan berharap bahwa semuanya akan selalu baik-baik saja..
Kenapa saya harus sendirian, atau mungkin pertanyaan tepatnya.. kenapa saya merasa sendirian? kenapa semua pergi meninggalkan? atau memang saya harus selalu sendirian.. Walaupun saya tahu dan yakin bahwa saya mampu berdiri dan berjalan bahkan berlari sendirian. Tapi, terkadang berat jika harus berjalan sendirian di dalam gelap. Bukan berat! Takut? mungkin..
Apakah ini benar? apakah saya sudah memutuskan sesuatu yang benar? yang tidak akan membuat saya menyesal di kemudian hari.. atau saya telah salah arah?
Tak ada yang lebih mengecewakan.. jika kita telah melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan, namun masih dianggap kurang. atau dianggap Pembohong! Setelah keterbukaan, kejujuran, usaha dan segalanya, semua yang lakukan, kita berikan.
I don't know!

i just wanna be home.. and being alone :'(

but anyway... Happy fasting for all

Ramadan kareem 1433 H

Mohon maaf lahir dan bathin

No comments:

Post a Comment