Sunday 18 November 2012

Pagi, curhat Pagi

Kutatap langit Abu dhabi pagi ini dari balik jendela berdebu.. Aku terduduk di atas ranjang menatap keluar lewat jendela tanpa tirai.. Matahari belum lagi menampakan wujudnya.. Abu dhabi pagi ini masih samar..
Seperti hari esok ku.. Masa depanku..
Samar.. Masih untung tidak suram!
Sebenarnya aku masih sangat beruntung! Dibanding orang lain..
Aku yang tak tahu diri, tak pandai bersyukur, menikmati segala apa yang sudah aku punya!

Aku hanya ingin pulang.. Memeluk kedua harta paling berharga ku erat.. Dan mengucap syukur.. Bahwa aku masih memiliki mereka..

Maaf.. Aku memang tak sempurna..
Aku masih mencari jalan ku
Mengejar mimpiku
Mencapai bahagia ku

Aku hanya ingin menjadi manusia..
Yang selalu pandai bersyukur..
Aku akan belajar, aku sedang belajar, dan aku pasti bisa
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment